Guna menjamin efektifitas dan efisiensi kinerja dari seluruh unit kerja di Universitas Brawijaya, yang telah dijamin mutunya dan memberikan pelayanan yang baik dan berkelanjutan, dibutuhkan apresiasi terkait hal tersebut secara rutin setiap tahun. Inilah salah satu tujuan adanya Universitas Brawijaya Annual Quality Award (UBAQA), yang memberikan penghargaan pada unit kerja dengan pelayanan terbaik.

Penghargaan ini biasanya diumumkan pada saat dies natalis UB pada tanggal 5 Januari tahun berikutnya. UBAQA tahun 2019, akan direncanakan akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2019 bersamaan dengan pengumuman klasterisasi perguruan tinggi oleh Kemenristek Dikti.

UBAQA juga akan mengukur sejauh mana peran Fakultas, Program Studi, dan Unit Pendukung memberikan kontribusi terhadap hasil klasterisasi perguruan tinggi atau ranking perguruan tinggi nasional. UBAQA 2019 lebih banyak mengadopsi indikator-indikator yang digunakan oleh Kemenristek Dikti untuk klasterisasi di Indonesia, ditambah dengan Indeks Kepuasan Masyarakat sampai dengan bulan Juli 2019.

Link untuk Data dan Form Input data Penilaian UBAQA 2019 untuk UKPA (Fakultas dan Program Studi) :  http://bit.ly/UBAQA-2019 untuk submission gunakan https://forms.gle/w8UG7n1wSdFGuSt8A (hanya bisa diakses dengan akun @ub.ac.id)

?>